Hari/tanggal : Senin, 05 Mei 2025 Kelas : 1.B Guru : Juwitasari Pebriani, S.Pd & Nur Aisyah, S.Pd Mapel : Bahasa Indonesia dan Pendidikan Pancasila π Metode dan Media ajar Metode: metode konvensional (dikusi, tanya jawab) Media ajar: Video pembelajaran π Alur Tujuan Pembelajaran (ATP):Memahami macam macam profesi Mengidentifikasi bentuk kerja sama dalam keberagaman di lingkungan keluarga dan sekolah. π Tujuan Pembelajaran (TP): 1. Peserta didik dapat memahami macam macam profesi dan peran nya dengan benar. 2. Peserta didik dapat mengidentifikasi bentuk kerja sama dalam keberagaman di lingkungan keluarga dan sekolah. π Capaian Pembelajaran (CP): Peserta didik mampu berbicara dengan santun tentang beragam topik yang dikenali menggunakan volume dan intonasi yang tepat sesuai konteks. Peserta didik mampu merespons dengan bertanya tentang sesuatu, menjawab, dan menanggapi komentar orang...
Hari, tanggal : Selasa, 06 Mei 2025 Kelas : 1.B Guru : Juwitasari Pebriani, S.Pd dan Nur Aisyah, S.Pd Mapel : Matematika π Metode dan Media ajar Metode: metode konvensional (dikusi, tanya jawab) Media ajar: Video pembelajaran dan buku cetak π Capaian Pembelajaran (CP): Pada akhir fase A, peserta didik dapat mengurutkan, menyortir, mengelompokkan, membandingkan, dan menyajikan data dari banyak benda dengan menggunakan turus dan piktogram paling banyak 4 kategori. ( Penjelasan 4 Kategori dapat dibuat permisalan: dalam satu kelas kesukaan jenis makanan (manis, pedas, asin, asam). Peserta didik mampu mengenali dan menceritakan fokus dari karya yang diciptakan atau dilihatnya (dari teman sekelas karya seni dari orang lain) serta pengalaman dan perasaannya mengenai karya tersebut. π Alur Tujuan Pembelajaran (ATP): Mengelompokkan banyak benda Mengenal campuran warna π Tujuan Pembelajaran (TP): - Peserta didik dapat mengelompokkan data serta membuat tabel diagram dengan...
Hari, tanggal : Jum'at, 9 Mei 2025 Kelas : 1.B Guru : Juwitasari Pebriani, S.Pd dan Nur Aisyah, S.Pd Mapel : Matematika. π Alur Tujuan Pembelajaran (ATP): Mengelompokkan banyak benda π Tujuan Pembelajaran (TP): 1.Peserta didik dapat mengelompokkan data serta membuat tabel dengan benar π Capaian Pembelajaran (CP): Pada akhir fase A, peserta didik dapat mengurutkan, menyortir, mengelompokkan, membandingkan, dan menyajikan data dari banyak benda dengan menggunakan turus dan piktogram paling banyak 4 kategori. ( Penjelasan 4 Kategori dapat dibuat permisalan: dalam satu kelas kesukaan jenis makanan (manis, pedas, asin, asam). π Metode dan Media ajar Metode: metode konvensional (dikusi, tanya jawab) Media ajar: Video pembelajaran, buku cetak πKegiatan Awal (Sapaan) Hallo, good morning ananda sholih sholihah 1.B.. How's your feel today? semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam belajar yaa Aamiin. Okay, Sebelum kita mulai pembelajaran hari ini, marilah kita memb...
Komentar
Posting Komentar