Hari, tanggal : Jum'at, 9 Mei 2025
Kelas : 1.B
Guru : Juwitasari Pebriani, S.Pd dan Nur Aisyah, S.Pd
Mapel : Matematika.

π Alur Tujuan Pembelajaran (ATP):
Mengelompokkan banyak benda
π Tujuan Pembelajaran (TP):
1.Peserta didik dapat mengelompokkan data serta membuat tabel dengan benar
π Capaian Pembelajaran (CP):
Pada akhir fase A, peserta didik dapat mengurutkan, menyortir, mengelompokkan, membandingkan, dan menyajikan data dari banyak benda dengan menggunakan turus dan piktogram paling banyak 4 kategori. ( Penjelasan 4 Kategori dapat dibuat permisalan: dalam satu kelas kesukaan jenis makanan (manis, pedas, asin, asam).
π Metode dan Media ajar
Metode: metode konvensional (dikusi, tanya jawab)
Media ajar: Video pembelajaran, buku cetak
πKegiatan Awal (Sapaan)
Hallo, good morning ananda sholih sholihah 1.B.. How's your feel today? semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam belajar yaa Aamiin. Okay, Sebelum kita mulai pembelajaran hari ini, marilah kita membaca do'a, melaksanakan sholat dhuha dan murojaah terlebih dahulu yaa sholeh sholehah ^^
π Apersepsi :
Selamat pagi ananda sholeh sholehah.. Pada pertemuan sebelumnya kita telah belajar tentang mengenal budaya kearifan lokal lampung yaitu membuat properti drama. Nah hari ini ananda sholeh sholehah akan belajar kembali tentang mengelompokkan banyak benda. Oke mari kita mulai pembelajaran hari ini. Semangat ananda sholih sholehah dalam KBM^^.
π Materi Matematika
Kira merapikan toko mainan. Ini adalah toko yang sudah Kira rapikan.
Upe mempunyai banyak bola. Ada 7 bola merah, 4 bola kuning, dan 6 bola hijau. Upe ingin menyajikan data bolanya dalam tabel.
Upe mempunyai banyak bola. Ada 7 bola merah, 4 bola kuning, dan 6 bola hijau. Upe ingin menyajikan data bolanya dalam tabel.

Latihan Soal!

πREFLEKSI / KESIMPULAN PEMBELAJARAN
0 komentar:
Posting Komentar